Kamis, 16 Agustus 2012

“Aku Untuk Indonesia”



Kulihat ketakutan dalam diri kalian,
Hal itu juga ada dalam diriku,
Aku yakin suatu saat nanti kita akan "pergi",
Tapi bukan sekarang waktunya,
Karna sekarang waktunya manusia untuk "berperang",

Mungkin kita tidak akan pernah berjuang bersama malaikat-Nya,
Bahkan peri pun takkan diberikan-Nya,
Tapi Tuhan akan berikan teman buat kita,

Mari kita bangun kembali Indonesia,
Agar kita bisa merasakan kedamaian,
Sampai semua diikat oleh persahabatan dan “cinta”,
Mari tulislah sejarah masing-masing kawan,

Yang tua akan pergi,
Namun yang muda akan terlahirkan kembali,
Aku tidak bilang jangan menangis lagi,
Karna ga semua air mata itu mengandung benci,

Tapi,
Setelah selesei itu, tiba saatnya aku harus pergi,
Namun, aku pergi untuk kembali,
Karna kutahu, aku hanya terlahir di Indonesia ini.

Gaol,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar