Selasa, 20 Desember 2011

Ketika Natal Telah Tiba

Aku  berharap  pada  bintang
Dan  mencoba  untuk  percayaMeskipun  dia jauh
Dia akan  menemui saya  di Malam  Natal

Saya rasa bahwa Santa itu  sibukSehingga  dia  tidak  pernah  datang  padaku
Aku  memikirkan  dia
Ketika  Natal  telah  tiba

Waktu  terbaik  ditahun  ini
Ketika  semua  orang  pulang kampung
Dan semuanya  dihibur oleh Natal
Ini  sulit untuk  yang  sendirian

Memasang  pohon  Natal
Dengan  teman-teman  yang  ada di sekitar
Ini sangat menyenangkan
Ketika Natal telah tiba

Hadiah untuk anak-anak
Berbalut merah dan hijau
Semua  hal  yang  pernah  saya  dengar
Tetapi  tidak  pernah  benar-benar  melihatnya
Tak  seorang pun  akan  tidur  di  malam  Natal
Berharap  Santa  dalam  perjalanan

Ketika Santa menggiring lonceng
Aku  mendengar  dan  melihat  sekitarku
Para  malaikat pemberita bernyanyi
Saya  tidak  pernah  mendengar  suara itu

Dan  semua anak-anak  berrmimpiSemua  yang  hilang  akan ditemukan
Itu saja yang saya inginkan ketika Natal telah tiba

Ini tahun ke empat aku tidak pulang
Selalu merayakan Natal Sendiri
Padahal ini bukan Kampungku
Sedih ketika jauh dari mereka
Tapi aku yakin, Natal bisa menghiburku

Memang Santa hanya untuk anak-anak
Sesuatu yang mustahil keadaanya
Tapi salahkah aku berharap?
Ketika Santa benar-benar datang
Semua yang ku mimpikan terkabulkan

Tuhan, aku percaya padaMu
Engkau tau bagaimana aku mengasihiMu
Engkau tau bagaimana aku membenciMu
Dan Engkau tau bagaimana aku pernah melupakanMu

Tapi aku percaya, Tuhan memang Tuhan
Tidak melihat semua itu, tapi karena kelimpahan AnugrahMu
BerkatMu yang luar biasa, hingga kini kurasakan
Hingga Natal tahun inipun telah tiba
Trimakasih Bapa, terimakasih Yesus

Inspirated by : PE


Happy Merry Christmas
Versi M*TSAB
9401
(*Salam rindu buat mama, papa, dan keluarga di Riau, kabupaten Siak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar